Laptop 2-in-1 Lenovo IdeaPad D330 4G LTE

 Laptop 2-in-1 Lenovo IdeaPad D330 4G LTE



Fitur Laptop 2-in-1 Lenovo IdeaPad D330 4G LT

Dengan kemampuan proses hingga Intel Pentium Silver, IdeaPad D330 memiliki kemampuan komputasi yang nyata dengan segala keseruan dan mobilitas dari tablet yang ringan. Dari multi-tasking hingga berhubungan dengan teman secara online dan streaming acara hiburan, D330 memberikan Anda kebebasan untuk melakukan yang lebih, di mana saja.

Di dunia digital yang always-on ini, memilih laptop 2-in-1 dengan koneksi 4G LTE merupakan pilihan yang tepat. Dengan teknologi komunikasi seluler yang super cepat memberikan koneksi yang lebih stabil, memberikan pengalaman browsing dengan kecepatan yang tinggi setiap saat.

Laptop yang lengkap atau tablet yang penuh dengan fitur? Anda bisa mendapatkan keduanya cukup dengan mencopot keyboard. Perangkat 2-in-1 serbaguna ini telah dilengkapi dengan trackpad, Lenovo Active Pen, Dolby Audio Premium, dan layar yang indah dengan resolusi hingga Full HD

Sekarang, Anda dapat menggambar sketsa, mencatat, menulis, menandatangani, atau sekedar menggambar langsung di layar. Dengan ujung pen yang akurat dan juga pressure-sensitive, Lenovo Active Pen memberikan pengalaman menulis seperti pena di atas kertas. Kapan saja, di mana saja

IdeaPad D330 memiliki berbagai macam port, termasuk port USB-C 3.1 yang membantu Anda untuk mengisi daya perangkat lain atau transfer data dengan kecepatan hingga 10Gbps. Perangkat ini juga mendukung MicroSD dan Nano Sim Card, memberikan Anda keserbagunaan yang lebih dari sekedar laptop atau tablet saja.

Dengan sistem operasi hingga Windows 10 Pro, Anda akan selalu dapat memulai dengan cepat dan tetap fokus. Dengan browser yang baru memberikan Anda pengalaman web yang lebih baik, memudahkan Anda untuk menemukan, membaca, membagikan, dan mengerjakan segala pekerjaan. Dengan aplikasi Microsoft Office favorit Anda, Anda dapat melakukan pekerjaan terbaik Anda, dimana saja dan kapan saja dengan siapa saja.

Dengan sekali pengisian daya, IdeaPad D330 memberikan Anda masa pakai baterai hingga 12 jam. Agar Anda dapat bepergian sepanjang hari dan tidak perlu menghabiskan waktu mencari stop kontak untuk mengisi daya perangkat Anda.

Nikmati acara tv favorit Anda, belanja online, atau mengenang momen liburan terbaik Anda. Apapun yang ingin Anda lihat, Anda dapat nikmati dengan kejernihan layar FHD

Harga Lenovo Ideapad SLIM D330 || Core N4020 8GB 128GB Intel UHD Graphics Win 10 PRO 10.1" HD Touch 1 Y  Rp 4.000.000  

Terimakasih telah mengunjungi jamal-komputer semoga bermanfaat.