Spesifikasi Notebook Toshiba Qosmio X870

Spesifikasi Notebook Toshiba Qosmio X870

Sungguh unggul, Qosmio X870 yang baru tidak seperti mesin gaming yang lain. Anda dapat melihat lebih banyak dan lebih baik dengan layar 17.3" nya yang lebar yang menonjolkan kejernihan dan kedalaman yang ekstrim. Libatkan diri Anda dalam pengalaman multimedia 3D yang mutakhir. Siapkan diri Anda, lepas landas, dan ciptakan terobosan baru!

Tonton lebih banyak dengan kualitas lebih dengan Qosmio X870 17,3" Full HD widescreen 3D Clear SuperView Display yang menawarkan kejernihan ekstrim. Selain itu teknologi Blu-ray 3D Disc™ 3D memberikan pengalaman HD terbaik dengan kualitas gambar menawan di manapun Anda berada!

Windows 8 memiliki konsep baru yang disesuaikan dengan Anda. Letakkan hal-hal yang dianggap paling sesuai di layar Start, dan dapatkan akses langsung ke orang-orang, apl, situs dan lainnya, sehingga Anda dapat menghemat waktu dengan tidak perlu mencari cari dan memiliki waktu lebih banyak untuk melakukan aktivitas lain

Notebook ini dilengkapi dengan prosesor Intel® 3rd Generation Quad Core dan NVIDIA® GeForce® GTX670M dengan kartu grafis 3D Vision™ yang dapat menampilkan performa terbaik untuk semua games favorit Anda. Grafik 3D kelas-antusias menawarkan daya premium dan performa yang ditingkatkan untuk kejelasan dan kecepatan. Kacamata yang terinspirasi dari gamer ini telat diciptakan kembali. Supaya lebih nyaman dan lebih cocok, lensa juga 20% lebih besar - memberikan Anda jangkauan tontonan dengan kebocoran cahaya seminimal mungkin.

Qosmio X870 yang baru menawarkan kualitas suara yang luar biasa dengan empat speaker stereo Harman Kardon® yang terintegrasi dan dukungan SRS® Premium Sound 3D. Anda dapat menikmati audio yang kaya dan jelas dengan speaker stereo Harman Kardon® kualitas premium yang terkenal yang menawarkan suara berkualitas tinggi yang menciptakan pengalaman audio yang lebih kaya dan mendebarkan. SRS® Premium Sound 3D menawarkan efek suara surround yang lebih lebar lengkap dengan dialog yang kaya, diselimuti suara bass yang mendalam, dan sangat jelas.

Qosmio X870 dilengkapi dengan hard disk drive hybrid terbesar di dunia yang menawarkan kapasitas tinggi dan memori flash NAND 8GB sebagai memori cache untuk meningkatkan kinerja PC notebook. Alhasil, durasi read dan write menjadi maksimal 3 kali lebih cepat* dan durasi booting aplikasi berkurang hingga 40%*.


Sumber : Toshiba Asia