Ultrabook Toshiba Portege Z830 tertipis didunia


Ultrabook Toshiba Portege Z830 mempunyai keunggulan Tipis dan kuat. Ultrabook dari Toshiba ini dibilang laptop tertipis di dunia karena Ketebalannya hanya 15,9 mm dan berbobot 1,12 kg. Laptop super tipis ini mengusung 4 konsep yakni teringan dan tertipis di dunia, konektivitas yang komplet, ultra durable dan full magnesium alloy classic sebagai balutannya.
Ultrabook Toshiba Portege Z830 ini didukung dengan prosesor generasi kedua Intel Core terbaru dan memori DDR3 super cepat. SSDnya berkapasitas 128 GB. Dao seri ini mampu menyala hanya dalam hiitungan detik.
Casing magnesium yang membungkus body Portege Z830 menjadi rahasia di balik keringanan dan kekuatannya. Desain Honeycomb Rib yang disematkan di casing ini memiliki daya tahan terhadap guncangan. Selain itu, Portege Z830 ini tahan air. Mantap bukan?
Seri Portege Z830 sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang lengkap. Terdapat Bluetooth, WLAN, dan juga ada rangkaian atau sambungan VGA, HDMI dan USB. Karena menembak konsumen yang gemar memakai pirantinya secara mobile, ultrabook Portage Z830 masuk ke kategori layar berukuran 13.3 inch.
terus berapa harga ultrabook ini? "Untuk yang memakai prosesor i5 harganya USD 1.429 atau sekitar Rp 12 juta ($1 = Rp 9,088), sedangkan yang memakai prosesor i7 dihargai USD 1.749 atau Rp 15 juta," demikian dikatakan oleh Albert Susilo selaku Channel Manager PC Department Toshiba Indonesia di Media Launch Event, XXI Lounge, Plasa Senayan, Jakarta