Eurocom meluncurkan laptop versi game baru


Eurocom meluncurkan laptop versi game baru, yang mampu menampilkan gambar 3D. Laptop berlayarkan super besar 17.3 inci ini memiliki prosesor Sandy Bridge milik Intel. Eurocom menyediakan beberapa pilihan prosesor, dari Core i5, Core i7 hingga quad-core i7-2960XM Extreme Edition.
Laptop dari Eurocom terbarunya ini ditujukan untuk pasaran para gamer. Dengan dukungan GPU MXM 3.0b, laptop ini menjanjikan gambar yang menakjubkan. Terdapat beberapa pilihan GPU yang ditawarkan, dari AMD Radeon HD 6990M, Nvidia GeForce GTX 580M atau Quadro 4000M. Untuk menampilkan gambar 3D, laptop ini membutuhkan kartu grafis dari Nvidia. notebook baru ini memiliki fasilitas penyimpanan yang ekstra banyak, dengan adanya tiga SSD Drive dengan total kapasitas 3 TB. Laptop dengan berat 3.90 kg ini juga didukung dengan RAM 32GB.

Sayangnya Laptop baru ini hanya dapat dibeli di online store milik Eurocom dengan harga 1.635 USD (sekitar 15 juta rupiah) dengan opsi bergantung kebutuhan. Bila anda ingin menambahkan panel 3D-enabled Full HD 120 Hz, terdapat biaya tambahan sebesar 182 USD.