Asus meluncurkan Zenbook, Ultrabook Premium

Asus meluncurkan Zenbook, Ultrabook Premium yang diklaim berperforma tinggi. "Dengan desain dan performa terbaik dari kami, mungkin inilah ultrabook terbaik di pasaran," klaim Rex Lee, Asus South East Asia Regional Director di Jakarta, Kamis (11/10/2011).

Ultrabook sendiri adalah kategori laptop baru yang digagas Intel. Ultrabook mengandalkan desain ultra langsing dan performa mumpuni. Desain Zenbook dimodifikasi agar lebih elegan dan berbalut alumunium solid. Zenbook juga sangat tipis, dengan ketebalan 3 mm di bagian depan dan 9 mm di bagian belakang.

Spesifikasi zenbook :
Prosesor Intel Core i5, RAM 4GB DDR 3, 128 GB SSD, USB 3.0, dan baterai yang diklaim bisa bertahan sampai 7 jam untuk browsing. "Laptop ini juga punya fitur Insant On sehingga start up hanya dalam waktu dua detik dan waktu stand by dua minggu," kata Juliana Chen, Business Development Manager Asus.

Asus meluncurkan Zenbook, Ultrabook Premium yang terdiri dari dua model dan sudah tersedia di pasaran Indonesia. Model 13 inch dijual dengan harga USD 1.199, sedangkan model 11 inch dibanderol USD 1.099.