Spesifikasi Notebook HP Pavilion 11-n045TU x360 PC ALL


Spesifikasi Notebook HP Pavilion 11-n045TU x360 PC ALL

HP melengkapi portofolio jajaran produknya dengan memperkenalkan HP Pavilion x360. Notebook ini memberikan semua fleksibiltas untuk yang Anda butuhkan, bagaimanapun rutinitas Anda sehari-hari, baik untuk bekerja atau menikmati hiburan. HP Pavilion x360 adalah Notebook Hybrid berspesifikasi mumpuni yang ditunjang dengan layar yang fleksibel namun tetap ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Layar Notebook yang dapat diputar hingga 360 derajat memungkinkan Anda untuk menggunakan notebook ini dalam berbagai mode, baik digunakan secara konvensional hingga diubah menjadi layaknya tablet. Ditenagai oleh Prosessor besutan Intel, HP Pavilion x360 mampu menyajikan kecepatan yang responsif dengan konsumsi energi yang efisien.

360-degree hinge for ultimate flexibility.
Dapatkan produktifitas total pada x360 Anda, dapat dipakai untuk menonton film kesayangan Anda, dan dapat berubah menjadi tablet ketika Anda sedang dalam perjalanan. PC konvertibal yang inovatif ini memiliki fleksibilitas untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

Tap, swipe, pinch.
Tidak peduli ke manapun Anda pergi, teknologi touchscreen terbaru yang sensitif siap memberikan Anda keleluasaan dalam berkarya.

BeatsAudio™

Dengan BeatsAudio™ dan dual speaker yang dioptimalkan untuk digunakan dalam posisi apapun, HP Pavilion x360 dirancang untuk memberikan suara audio yang terbaik.

HP Connected Music.
Dapatkan akses untuk mendengarkan radio selama 12 bulan. Nikmati lagu-lagu terbaru sesuai jenis musik favorit Anda, bebas iklan, dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket konser dan kencan dengan artis pilihan Anda.


Spesifikasi singkat Notebook HP Pavilion 11-n045TU x360 PC ALL
Windows 8.1
Intel® Celeron® N2830 (2.16GHz, 1MB)
4GB DDR3L
Intel HD Graphics
500GB HDD
11.6" HD anti-glare WLED touch



sumber : hpshopping