Spesifikasi Notebook Asus X43U lengkap





Silahkan lihat Spesifikasi Notebook Asus X43U lengkap dibawah ini:

Dilengkapi dengan prosesor AMD Brazos dan warna yang elegan, Notebook Asus X43U terbaru menawarkan kombinasi terbaik dari gaya dan teknologi. Tampilan yang elegan ditambah dengan kualitas ASUS menjamin Notebook Asus X43U selalu terlihat fantastik walaupun dalam penggunaan dalam jangka waktu yang lama, membuat anda bisa melakukan apa saja pada Notebook Asus X43U dengan penuh kepercayaan diri.
Notebook Asus X43U dilengkapi dengan prosesor AMD Brazos 18W Core, ASUS X43U menghantarkan performa terbaik di kelasnya, baik untuk bekerja dan bermain.
Kipas otomatis Power4Gear membantu anda menghemat daya baterai dan menyediakan lingkungan komputasi yang lebih tenang.
Desain motherboard dua sisi eksklusif menempatkan komponen yang panas dibawah sehingga jauh dari pengguna. Dikombinasikan dengan pipa pemanas dan ventilasi, tempat sandaran telapak tangan dan permukaan mengetik menjadi tetap lebih dingn daripada suhu tubuh sehingga terasa sejuk walupun dalam sesi komputasi yang lama.

Touchpad pintar dari Notebook Asus X43U  yang bisa membedakan antara kontak telapak tangan dan jari untuk mencegah bergeraknya kursor secara tidak disengaja sewaktu mengetik.
ASUS X43U menghantarkan pengalaman multimedia yang mendalam melalui panel LED yang berdefinisi tinggi dan speaker Altec Lansing®. ASUS X43U anda juga dapat terhubung dengan TV, konsol dan sistem hiburan lainnya yang kompatibel dengan HDMI.


Spesifikasi Notebook Asus X43U-VX147D
AMD E350 1.6Ghz, 2GB, 500GB, 14” HD Color Shine, Ati Radeon HD 6310, Wifi, DVDRW, No Bluetooth, Card Reader, Camera, DOS

Apabila anda butuh driver Notebook Asus X43U, silahkan klik Download driver Notebook Asus X43U windows 7 32bit