Spesifikasi netbook Toshiba NB520


Silahkan anda baca preview dari Spesifikasi netbook Toshiba NB520.
Netbook Toshiba NB520 menonjol dari sisi speakernya. Kehadiran sistem tata suara Dolby Advanced Audio yang dikombinasikan dengan speaker Harman Kardon membuat netbook kecil ini sangat unggul dari sisi audio. Anda tidak akan menemukan suara yang keras dan menggelegar mengingat diameter speakernya memang hanya kecil. Tapi yang akan membuat anda nyaman dengan keluaran audionya adalah rasa mantap dan jernih yang dihasilkan netbook ini. Terhitung jarang, ada netbook murah tapi menghadirkan tata suara yang bagus.
Adanya USB Sleep and Charge memungkinkan pengguna Netbook Toshiba NB520 mengisi ulang baterai tanpa perlu menyalakan Netbook Anda.
Selain itu, Netbook Toshiba NB520 yang tersedia dengan lima variasi warna yang fresh (warm brown, joyful blue, striking lime green, daring sunlight copper, dan sophisticated turquoise), perangkat ringan ini (hanya 1.32 kg).
Spesifikasi netbook Toshiba NB520 lainnya adalah Intel Atom N2800 1.86Ghz, 2GB, 320GB, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Intel GMA, Camera, 10.1" WSVGA, Win 7 Starter, Batt 6 Cell. Dan juga anda bias buka  Download driver Min Notebook Toshiba NB500 dan NB520 windows 7 All In untuk mendownload driver netbook Toshiba NB520.