Spesifikasi Netbook Asus Eee PC 1025C lengkap





Spesifikasi Netbook Asus Eee PC 1025C lengkap

Seberapa sering kamu buka-tutup netbook dalam 1 hari? Atau tiba-tiba butuh membuka file dalam waktu cepat? Ingatkah kamu, waktu yang terbuang percuma disaat menunggu netbook kamu menyala? Dengan semua teknologi ASUS Instant On dan ASUS Super Hybrid Engine II, netbook nyala dalam 2 detik* dan standby hingga 21 hari*, sudah saatnya meninggalkan kebiasaan lama dan bersiap mengalami perubahan hidupmu.Kamu juga tidak perlu takut baterai habis disaat kamu memerlukan netbookmu, karena walaupun didalam keadaan sleep, Eee PC Flare Series mampu bertahan hingga 21 hari*!.
Teknologi ASUS Instant On memungkinkan Eee PC nyala dalam 2 detik* dari keadaan sleep sehingga kamu tidak akan pernah lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi (umumnya netbook & notebook membutuhkan waktu nyala yang lebih lama ketika dinyalakan dari keadaan sleep). Ditambah dengan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II, Eee PC Flare Series memiliki waktu standby hingga 21 hari*! Saatnya meninggalkan kebiasaan lama dan bersiap mengalami perubahan hidupmu.Tidak perlu lagi mematikan netbook atau menyalakan netbook dalam waktu lama. Saatnya menggunakan Eee PC Flare Series, Netbook Pertama yang Nyala dalam 2 detik*!
Didukung dengan prosesor Intel® Atom™ Cedar Trail terbaru, kinerja Eee PC Flare Series lebih baik dari apa yang kamu harapkan dari sebuah netbook. Eee PC Flare Series ini memiliki kemampuan grafis hingga 3x lebih tinggi*, kinerja komputasi hingga 15% lebih baik*, dan efisiensi listrik hingga 10% lebih baik* dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
Desain Eee PC Flare Series ini terinspirasi dari kilatan cahaya yang muncul setelah terjadi gerhana. Kilatan cahya ini sangat indah dan ASUS menerapkan konsep ini dalam desain Eee PC Flare Series. ASUS memperkaya desain Eee PC Flare Series ini melalui tambahan finishing metalik pada bagian body casing dan aksen krom metal sepanjang sisi sampingnya. Kami menyebut desain ini, Flare.
Eee PC Flare Series dilengkapi dengan port HDMI yang memungkinkan kamu memutar film atau file multimedia lainnya di HDTV kesayanganmu dengan resolusi Full HD 1080p (1920x1080). Kini, kamu bisa mengundang semua teman-teman kamu untuk nonton bersama di bioskop pribadi kamu! Kapanpun kamu mau.
Tidak perlu takut lagi dengan kehabisan baterai, Eee PC Flare Series didukung dengan teknologi hemat daya ASUS Super Hybrid Engine II yang membuatnya memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam*! Teknologi ini juga menawarkan keseimbangan antara kinerja dan daya tahan baterai, sehingga sangat cocok untuk menemani segala kegiatan kamu sepanjang hari, dari bermain game ataupun sekedar mendengarkan musik, tanpa mengenal istilah “habis baterai”.
Kamu tidak perlu khawatir handphone kamu akan kehabisan baterai! Dengan teknologi USB Charger+*, Eee PC Flare Series mampu mengisi ulang handphone/gadget kamu dari port USB walaupun Eee PC Flare Series dalam keadaan tidak nyala. Bahkan, jika kamu mengisi ulang baterai handphone/gadget kamu dengan kondisi Eee PC Flare Series dalam keadaan tidak nyala sekalipun, hasilnya, baterai handphone / gadget kamu akan lebih cepat penuh hingga 30% dibandingkan jika Eee PC Flare Series sedang dinyalakan.
Memindahkan file semakin mudah dengan teknologi Wi-Fi Direct yang dimiliki Eee PC Flare Series. Dengan Wi-Fi Direct, semua Eee PC Flare Series dapat langsung terhubung satu sama lain dan bertukar file dengan kecepatan transfer hingga 150 Mbps dan jangkauan hingga 100 meter tanpa menggunakan kabel apapun.
Eee PC Flare Series menggunakan touchpad Multi Gesture yang membuat jemari anda bebas menari-nari di atasnya. Input multi-touch yang terintegrasi semakin mempermudah pekerjaan Anda dan mendapatkan akurasi yang nyaris sama dengan ketika menggunakan mouse. Anda bisa menscroll halaman web dengan dua jari dan jari ke tiga berfungsi untuk klik kanan. Hal ini sangat berguna untuk Anda yang melakukan presentasi, riset atau multimedia.

Spesifikasi Netbook Asus Eee PC 1025C
Intel Atom N2800 1.6Ghz, 2GB, 320GB, 10” LED WSVGA, Intel GMA, Wifi, HDMI, No Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, DOS, Batt 6 cell

Terimakasih telah mengunjungi Spesifikasi Netbook Asus Eee PC 1025C lengkap ini, jika anda butuh drivernya silahkan klik halaman ini Download driver Netbook Asus Eee PC 1025C windows 7 32 bit