Samsung Series 7 Gamers notebook terbaru 2012


Samsung Series 7 Gamers notebook, Harga Samsung Series 7 Gamers notebook terbaru 2012 - Baru baru ini, samsung melangkah out of the box dengan pengumumananya di CES 2012 mengenai produk barunya di kategori ultraportables dan ultrabooks dengan produknya “Series 9” dan “Series 7” Gaming Laptop.
hanya ada satu varian produk yang ditawarkan tanpa pilihan customizations. Jika sukses, maka
Samsung akan menawarkan varian pilihan konfigurasi lain di kemudian hari. Dan sementara itu, peluncuran dijadwalkan pada tangga 8 April 2012, dan sementar itu, akan memberikan waktu bagi Intel untuk menyelesaikan Ivy Bridge Processors tepat waktu. Karena The Series 7 Gamers pun akan dibekali generasi ke 3 Intel Core i7. Selain itu, laptop ini juga akan dibekali dengan Nvidia GeForce GTX 675 graphics chip untuk gaming, Blue-ray player dan hard disk sebesar 2 TB serta "3D over HDMI" port. Jadi anda akn bisa menampilkan 3D video content ke eksternal device yang support untuk itu. NVIDIA graphics sendiri sudah dilengkapi dengan Optimus Technology, yang memungkinkan PC untuk mengganti secara otomatis setelan Intergrated (less power-consuming) dan Discrete (more power-consuming) graphics tergantung dari aplikasi yang anda gunakan. Untuk layarnya sendiri, menggunakan 17 inch glossy widescreen display yang mendukung full 1080p HD resolution.
Keyboard ukuran penuh dengan gaya tradisional, berbeda dengan islands stylesnya MacBook Proline. Tombolnya terdapat grid yang menyediakan kurva nyaman yang sesuai di sekitar jari-jari Anda saat Anda mengetik dan juga backlight bagi mereka yang ingin menggunakan laptop ini pada malam hari, dengan WASD keys highlighted dengan backlights merah dan juga frame keycaps. Dengan lapisan almunium dan sebagian sisanya terbuat dari plastic.
Fitur mencolok dari The Series 7 Gamers ini terletak pada sisi kanan dari laptop ini dalam bentuk dial yang memungkinkan laptop untuk switch ke dalam 4 mode yang berbeda, yaitu: Green (Konsumsi daya rendah), Library (Wi-Fi dan tanpa suara), Balanced (untuk penggunaan harian) dan Gaming (mendongkrak kemampuan prosessor,mematikan fungsi touchpad,mematikan fungsi windows keys dan mengoptimalisasikan warna layar).
Perkiraan harga Samsung Series 7 Gamers notebook terbaru 2012 1,779$ - 1,899$)