Notebook SAMSUNG SF410 Shark terbaru 2012



Notebook SAMSUNG SF410 Shark terbaru 2012, notebook terbaru yang dikeluarkan dari samsung yaitu notebook type SF410 Shark. Posting ini sekedar informasi Notebook SAMSUNG SF410 Shark terbaru 2012 yang telah hadir di lingkup kita. Spesifikasi Notebook SAMSUNG SF410 Shark kami shared juga untuk penggemar setia samsung.

SAMSUNG SF410 Shark Review - Karena semakin larisnya pasar Notebook di tanah air akhir-akhir ini, banyak vendor elektronik yang berlomba menyuguhkan produk-produk andalan mereka. Tidak terkecuali Samsung. Vendor asal Korea Selatan ini, baru-baru ini mengeluarkan produknya Notebook pertamanya di pasar Indonesia, yaitu Samsung SF410 atau Samsung hiu (Shark), Yang di peruntukkan untuk segmen menengah keatas.
Notebook SAMSUNG SF410 Shark terbaru 2012 di banderol dengan harga USD 1099 atau sekitar Rp 9,8 juta per unit.
SAMSUNG SF410 Shark Specification - dibawah ini adalah spesifikasi SAMSUNG SF410 Shark :
Description Intel® Core™ i5 460M-2.53GHz (3MB L3 Cache, 1066MHz FSB, Intel HM55 Express Chipset) 14″ HD LED Gloss, 4 GB DDR3, 500GB HDD, DVD Super Multi Dual Layer, LAN, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia N11P-GV2H 512 MB, Windows 7 Home Premium ASLI, Battery 6 Cell, Card Reader, Webcam, Weight
2.19kg.


Fitur dan Manfaat
Cover dan dasar notebook semuanya terbalut warna Putih Gading. Permukaan itu diberi coating Ultra Violet sehingga mempunyai warna yang unik.
Lis Chrome melingkari notebook. Kesan yang ditimbulkan adalah eksklusif.
Bentuk melengkung sehingga terlihat manis dan tidak membosankan.
Baterai internal Lithium Polymer kapasitas 5500mAh membuat notebook ini tipis dengan tenaga baterai yang cukup.
Layar 14 inci Edge to Edge ( artinya layar dilapisi kaca dari ujung ke ujung ) memberi kesan rapih dan ekslusif.
Fitur Samsung Fast Start membuat notebook bisa tidur dan bangun lagidalam 3 detik. Notebook tidak usah dimatikan ketika kita pindah dari satu meeting ke meeting lain.
Fitur Samsung Easy File Share untuk sharing notebook Samsung kita ke notebook lain ( tidak perlu Samsung ).
Fitur Samsung Easy Speedup Manager untuk membuat notebook berjalan hening atau berjalan dengan kecepatan penuh sesuai dengan kebutuhan kita.
Fasilitas Bluetooth versi 3.0 untuk gabungan komunikasi Bluetooth dan WiFi supercepat dengan alat lain yang mendukung Bluetooth versi 3.0 juga.
Fasilitas untuk membatasi charging baterai hanya sampai 80%. Rupanya ada penelitian bahwa charging baterai hanya 80% dapat memperpanjang umur baterai hingga 30%nya.
Graphicsnya menggunakan NVIDIA Optimus untuk perpindahan otomatis ke dedicated graphics saat aplikasi membutuhkan. Graphics akan kembali lagi menggunakan integrated graphics dari Intel untuk penghematan listrik.
Salah satu port USBnya mempunyai kemampuan USB Sleep and Charge. Dalam keadaan mati Samsung SF410 bisa charge kita punya handphone.

Sedikit informasi teknologi terbaru dari kami tentang Samsung SF410 Shark semoga berguna dan bermanfaat.