Laptop Acer Aspire Ethos 5951G

Laptop Acer Aspire Ethos 5951G Didukung dengan prosesor Intel Core i7 generasi kedua, performa Aspire 5951G memang tidak bisa dianggap remeh. Ditambah tampilan grafis hebat milik NVidia GeForce GT 540M, notebook satu ini tidak hanya akan memuaskan segala kebutuhan multimedia yang bersifat hiburan saja, tapi juga kebutuhan multimedia yang berkaitan dengan pekerjaan. Misalnya saja untuk para video editor yang biasanya berkutat dengan aplikasi ‘berat’ seperti Adobe Premiere Pro, atau mahasiswa arsitektur yang bermain dengan software desain yang tak kalah ‘berat’.

Aspire 5951G juga dilengkapi berbagai fitur canggih, sebut saja Acer Media Remote, sebuah detachable touchpad yang dapat berfungsi sebagai remote untuk mengontrol file multimedia seperti video dan musik. Aspire 5951G juga dilengkapi dengan fitur back-lit keyboard. Jadi, tidak perlu khawatir saat bekerja atau mengetik di tempat yang pencahayaannya kurang, Tinggal tekan tombol untuk mengaktifkan back-lit keyboard dan keyboard akan menyala.
Untuk Movie Lover, Aspire 5951G bisa dipastikan akan memuaskan semua kebutuhan Anda. Layar 15,6 inci untuk kenyamanan menonton, tampilan grafis yang mantap untuk menonton film full HD serta pengalaman cinematic surround sound yang menakjubkan berkat
Dolby Home Theater v4 dengan Acer Tuba Cine-bass booster. Punya banyak video? Tenang, kapasitas harddisk 750GB bisa dimanfaatkan untuk menyimpan seluruh koleksi film juga musik dan gambar yang anda miliki.

spesifikasi lengkap Aspire 5951G:
Prosesor: Intel® Core™ i7 – 2630QM (6 MB L3 cache, 2 GHz)
OS: Genuine Windows 7 Home Premium
LCD: 15.6″ Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
Memori: 4GB DDR3
HDD: 750GB
VGA: 1GB NVIDIA® GeForce® GT 540M Optimus
Audio: Dolby® Home Theater® v4 with Acer Tube Cine-bass Booster
Jumlah USB port: 4 (3 port USB 2.0 dan 1 port USB 3.0)
Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth
HDMI port: ya
Webcam: ya
Optical Drive: Blu-ray Reader/ DVD-Writer
Card Reader: 6in-1