Notebook Stylish HP


Notebook Stylish HP-HP bukan hanya mengutamakan fungsi, desain unik menjadi daya tarik tersendiri dalam memilih gadget. Itulah sekarang HP lebih melirik ke segmen ini, menghadirkan laptop dengan tampilan stylish. Banyak notebook cantik dipamerkan Hewlett-Packard (HP) pada acara Jakarta Fashion Week 2011. Keikutsertaan HP di acara fashion tersebut dikatakan Theresia Ellytasari, Marketing Director Personal System Group HP, memperlihatkan concern HP tentang keindahan desain pada perangkat yang
mereka ciptakan.

Gebrakan HP di dunia fashion muncul pada 2008 saat bersama desainer ternama Vivienne Tam untuk merintis HP Mini edisi khusus yang diberi nama HP Mini Vivienne Tam Edition. Kemunculannya disebut sebagai digital clutch pertama di dunia.

Saat gelaran koleksi busana musim semi 2010, persembahan Vivienne Tam di New York Fashion Week 2010,HP menunjukan HP Mini 210 Vivienne Tam Edition terbaru bertema 'Butterfly Lovers'. Edisi ini menjadi salah satu gadget fashionable untuk mendukung aktivitas tokoh-tokoh di film Sex and the City 2.

HP juga menerbitkankan seri HP Mini 110 bertema konservasi lingkungan hidup, HP Mini 110 by Tord Boontje. Mini notebook hasil perpaduan HP dengan desainer Tord Boontje dari Belanda ini menunjukkan permukaan 3D PC yang diklaim pertama di dunia. Teknologi ini memberikan dampak yang unik pada motif flora dan binatang langka yang terdapat di atas palm rest dan touchpad notebook.

HP juga menghadirkan desain-desain elegan dan fashionable di seri-seri notebook kelas atas dan premiumnya, seperti seri notebook HP Pavilion series dan HP ENVY. Dan masih banyak Notebook Stylish HP yang akan diluncurkan untuk pelanggan setianya.