Asus Zenbook UX21

Asus Zenbook UX21 dirancang Dengan balutan Aluminium diseluruh sisinya membuat Zenbook terlihat lebih ‘maco’. Selain itu Zenbook memiliki tebal yang hanya 3 milimeter di bagian depan dan 9 milimeter di bagian belakang. Dan tidak hanya itu meski dibalut dengan Aluminium beratnya hanya 1,1 kg. Itu semua yang membuat Zenbook menjadi istimewa.

USB 3.0: Didukung

Para Zenbook UX21 memiliki dua port USB: satu 2.0 port didorong off dari chipset QS67 dan satu port USB 3.0 didukung oleh controller Fresco Logika FL1009. Mengapa tidak menampilkan dua port USB 3.0? Logika controller mendukung dua port Fresco tetapi 11-inci chassis diperlukan yang satu port dialokasikan per sisi. USB 2.0 port sebenarnya berada pada daughterboard di sisi lain dari sistem dari controller USB 3.0. Sepertinya tidak ada cara yang bersih untuk rute jejak dari controller FL ke sisi sistem, yang mengapa Anda mendapatkan 1 x USB 2.0 dan 1 x Port 3.0.

Keuntungan kinerja USB 3.0 adalah di luar jelas. Aku diukur menilai file transfer besar di kedua pelabuhan dan melihat hasil sebagai berikut: 149MB / s pada USB 3.0, 26MB / s pada port USB 2.0.

Setelah terjebak dalam sejumlah situasi dimana saya dipaksa untuk menyalin file melalui USB stick, saya pasti menghargai sistem yang datang dengan dukungan USB 3.0.
Tidak ada Backlit Keyboard

Zenbook sayangnya tidak kapal dengan keyboard backlit. Aku bertanya mengapa ASUS memilih untuk tidak menyertakan satu, mengkhawatirkan bahwa keputusan itu entah bagaimana harga terkait. Ternyata itu hanya masalah waktu untuk pasar. Merancang apa ini ramping sulit dan ASUS diperlukan waktu tambahan untuk membangun sistem Keyboard pencahayaan yang akan bekerja di chasis Zenbook itu. Dalam kepentingan mendapatkan produk keluar pintu di awal Q4, ASUS meninggalkan ide untuk melakukan keyboard backlit generasi ini. Itu sangat mungkin kita akan melihat satu babak berikutnya dengan Ivy Bridge.
Tidak ada SD Card Reader dalam Model 11-inci

Sama seperti Apple, ASUS hanya mencakup pembaca SD card di UX31 13-inci dan bukan 11-inci model UX21. Melihat ke dalam chassis itu jelas jelas mengapa:



Pembaca kartu SD harus baik menempati area salah satu port USB, atau mengambil sepotong daerah disediakan untuk baterai terintegrasi. Baik pengorbanan tampaknya masuk akal untuk ASUS dan sebagai hasilnya 11 tidak termasuk pembaca kartu SD.
Brick Daya Slick Mencari

Meskipun saya tidak dapat cukup menentukan sumber ASUS inspirasi untuk desain bata 45W yang UX21 Zenbook tenaga listrik, produk akhir tampak hebat. Manajemen kabel ditangani melalui tali velcro standar dan konektor daya sendiri memiliki LED di atasnya yang bersinar oranye saat pengisian atau hijau saat terisi penuh. Sayangnya ini juga menyala hijau ketika itu tidak terhubung, yang dapat menyebabkan kebingungan jika Anda pasang tetapi tidak mendorong konektor di sepanjang jalan. Apakah terisi penuh atau tidak sepenuhnya terhubung? Menebak adalah setengah menyenangkan!

KoA yang Direlokasikan: Microsoft Disetujui

Dalam cakupan sebelumnya kami saya menunjukkan bahwa ASUS telah pindah diperlukan Sertifikat Keaslian Microsoft untuk batu bata kekuasaan, sesuatu yang biasanya terletak pada sistem itu sendiri. Mandat Microsoft penempatan stiker pada sistem, namun ada program PC yang bersih OEM dapat mengajukan permohonan dalam rangka untuk rok agak persyaratan. ASUS tidak mengajukan dan disetujui, yang memungkinkan kemewahan bergerak yang stiker KoA ke adaptor listrik. Meskipun tidak meningkatkan keindahan mesin, itu juga berarti bahwa jika Anda kehilangan adaptor listrik Anda Anda kehilangan Anda KoA.

Microsoft dan Intel juga mengajukan petisi untuk memungkinkan versi abu-abu logo masing-masing produk. Permintaan ASUS juga disetujui, itulah sebabnya mengapa Anda melihat kurang menjengkelkan Intel dalam dan Windows 7 stiker pada Zenbook tersebut.
Intel Cepat & Cerdas Mulai Hubungkan Teknologi: Tidak Didukung

Pada Computex awal tahun ini Intel mengumumkan dua teknologi yang akan ditampilkan dalam beberapa tahun ini Ultrabooks mulai: Mulai Cepat dan Hubungkan Smart.

Mulai cepat terdengar sangat mirip hibernate untuk NAND, menjanjikan 6 kali memulai kedua dari keadaan daya yang sangat rendah. Anda bisa mendapatkan waktu mulai bahkan lebih cepat dari suspend ke RAM, tetapi Anda mengorbankan hidup siaga baterai karena Anda harus menyimpan data yang tersimpan dalam DRAM menyegarkan ketika sistem anda sedang tidur. Mulai cepat mendapat sekitar masalah ini dengan tampaknya menyimpan beberapa, tapi tidak semua, data dalam DRAM-mengurangi beban pada baterai saat tidur, dan mengurangi jumlah data yang perlu dibaca dari SSD pada wakeup.

ASUS merasa bahwa bahkan waktu mulai 6 kedua terlalu panjang dan bukannya pergi setelah mengurangi konsumsi daya STR. Hasilnya adalah 2 sub bangun kedua kalinya (dari tidur, tidak penuh off) dan waktu siaga ~ 9 hari pada muatan penuh. ASUS tidak akan rinci persis bagaimana berhasil meningkatkan STR baterai, hanya saja menghabiskan banyak waktu mempelajari apa komponen listrik bisa dimatikan untuk menghemat daya dan menerapkan banyak trik sendiri yang pesaingnya belum tampak mencari tahu. Perbandingan Apple tak terelakkan sebagai MacBook Air adalah nilai untuk waktu yang lebih panjang siaga; mungkin ada keuntungan sebagian besar OS X terkait.

Teknologi Smart Intel Connect adalah fitur lain Ultrabook yang tidak hadir pada Zenbook tersebut. Ide di balik yang satu ini memiliki lapisan perangkat lunak yang secara berkala akan bangun sistem Anda saat tidur dan mengambil semua update yang baru (misalnya Twitter, Facebook, Email). Dengan Smart Connect diaktifkan, ketika Anda benar-benar melakukan bangun mesin Anda harus jauh lebih up-to-date daripada itu akan sudah normal. Dalam rangka untuk mengaktifkan Connect Cerdas Anda perlu solusi WiFi Intel. ASUS memilih kartu Atheros WiFi dan sebagai hasilnya ada Pintar Connect di sini.
ASUS Power Wisaya Gadget

Semua Zenbooks kapal dengan ASUS 'Gadget Windows PowerWiz yang memberikan Anda beberapa perkiraan masa pakai baterai. Berdasarkan uji data internal ASUS dan saat ini jumlah baterai yang tersisa, alat perkiraan berapa lama baterai Anda akan berlangsung selama beban kerja berbagai. Data ini semua statis dalam arti bahwa hal itu didasarkan pada nilai-nilai yang telah ditentukan dan tidak beban kerja Anda saat ini.

Perkiraan siaga baterai Namun hidup sedikit lebih akurat. Setiap kali Anda menempatkan Zenbook Anda untuk tidur, ASUS monitor penggunaan daya selama satu menit penuh. Berdasarkan penggunaan kekuasaan itu kemudian menentukan waktu siaga mengingat kapasitas baterai yang tersisa. Karena daya siaga sebagian bergantung pada apa yang Anda miliki dalam memori, metode ini estimasi signifikan dapat meningkatkan akurasi. Memang Anda akan selalu mendapatkan perkiraan trailing (misalnya ini adalah berapa lama baterai Anda akan bertahan di berdiri jika Anda melakukan persis apa yang Anda lakukan terakhir kali Anda meletakkannya untuk tidur) tapi lebih baik daripada tidak sama sekali saya kira.

Spesifikasi Asus Zenbook UX21 secara singkat seperti dibawah ini:

UX21E-DH52

UX21E-DH71

CPU

i5-2467M

i7-2677M

OS

Windows 7 Home Premium 64-bit

Windows 7 Home Premium 64-bit

Display

11.6-inch 1366 x 768

11.6-inch 1366 x 768

Memory

4GB DDR3

4GB DDR3

Storage

128GB 6Gbps SSD

128GB 6Gbps SSD

Wireless Connectivity

802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0

802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0

Battery

35Whr (5+ Hours)
up to 7 day standby

35Whr (5+ Hours)
up to 7 day standby

Camera

0.3MP

0.3MP

Audio

Bang and Olufsen ICEpower & ASUS SonicMaster Tech

Bang and Olufsen ICEpower & ASUS SonicMaster Tech

I/O

1 x USB 2, 1 x USB 3, 1x audio/mic, 1x microHDMI, 1x miniVGA

1 x USB 2, 1 x USB 3, 1x audio/mic, 1x microHDMI, 1x miniVGA

Dimensions

11.7 x 7.7 x 0.11-0.67"

11.7 x 7.7 x 0.11-0.67"

Weight

2.43 lbs

2.43 lbs

USA MSRP

$999

$1199